05 Mei 2008

kenapa ujian praktek gua mirip kayak nasi basi diinjek2 lalet terus dicium2 badak bunting ???

jadi.............ujian praktek gua udah berjalan selama kira2...... 5 hari ampe ni hari. jadi sisanya tinggal 2 hari doang, besok ama hari kamis (rebo gua libur, ga ada jadwal ujian.....). selama ampir seminggu kemaren banyak bener ujian2 ancur kaga jelas yang musti gua jalanin. dari ujian mandarin yang akhirnya rada sukses menurut gua (gua juga ga bisa bedain antara gua ngomong ama kentut kemaren...), terus juga ujian lab. fisika yang laporannya lebih mirip prasasti kerajaan upiljaya........ tambah lagi kemaren gua ujian praktek inggris, yang terdiri dari dialog ama monolog. karena pasangan dialog diundi, gua cuma pasrah pas dapet partner si gian, yang kalo lu ga tau, orangnya entuh ajigila......................bengong mulu idupnye............kalo ga bengong palingan ngiler, ato kalo ga gigitin tutup botol di kelas........................cuman entah kenapa itu anak setiap ulangan selalu dapet bagus.....seperti kata peribahasa................ pisang goreng singkong goreng, beli 5 gratis 1........

sebenernye si yang paling parah dari kemaren itu ujiian lab. kimia gua. kemaren itu abis ngambil undian percobaan mana yang gua dapet, langsung aje dah gua ke meja gua, ampe baru tau gua kalo gua dapet percobaan volume molar gas hidrogen (buat yang ga tau, percobaannya melibatkan 200 ekor biawak, 5 helai bulu idung, 2 lusin sarung gajah jongkok, ama doa yang banyak....). intinya, pas pertama gua coba (dengan ingatan hasil belajar yang lumayan), hasilnya bener2 ngaco, jadi gua ulang. ternyata tetep begitu. untung aje temen gua yang dapet percobaan entuh juga, ngomong ama gurunye. abis beberapa benda diganti, gua coba lagi (ke 3 kalinya...), dan dengan sukses hasilnya ngaco. gua bilang ke guru gua, ampe bingung die, katanya dari kemaren percobaan baru gua yang kayak gini. yah emang orang keren selalu ingin tampil beda kan...... untuk ke 5 kalinya gua coba lagi, dan emang kayaknya itu lab udah dimantrain om erot kali ampe gua masi gagal juga. gua udah eneg, gurunye juga, akirnye gua disurut tulis hasil yang die tentuin.................................. buat apa coba gua cape2 percobaan ujung2nye gini........................

hari ini gua ujian OR, yaitu lari, basket ama voli. voli lumayan buat gua, basket juga lumayan soalnye gua ga perlu ampe 3 minggu buat masukin bola 3 x...... ama yang terakhir buat lari gua si puas2 aje dapet waktu 8,10 dtk buat 50m, seengganya badan gua belom berubah jadi badan badak bisa lari segitu................ besok gua bakal ujian erobik ama lab. biologi, dan kamisnya ujian apresiasi seni rupa, yang.....ga guna ama bego banget. bayangin ajah lu disuru gambar garis2 di atas milimeter block yang udah digarisin tebel2 dari sononye. nah ujian gua itu ngegambar proyeksi benda di atas mm block...... gimana mao maju coba nilai seni murid2 sebascek...........

sekian dulu ah.......... lanjut lagi mungkin abis uas tanggal 14 nanti, maklum penulis sangat sibuk tidur dan garuk2 jidat...........

Tidak ada komentar: