12 Mei 2008

Cumi dan UAS : emang ga nyambung, bego.........

abis minggu lalu kelar ama sisa2 ujian praktek yang bikin gila, minggu ini gua UAS ampe hari rebo. terakir buat ujian praktek kemaren, gua musti ujian lab. biologi ama erobik (OR). buat lab bio gua dapet ngebedah/ngamatin cumi, udang ama kepiting. kasian juga gua ama tuh cumi, kalo normalnya abis dipotong kulitnya kebelah dua sama rata, pas gua belah tu cumi kok bentuknye lebi mirip juhi ye............... yang kiri lebi lebar gitu daripada kanan.......... yang lebi parah lagi, pas gua liat isi perutnye....semua lebi mirip ingus item, kuning, ama abu2 daripada organ tubuh....... belon cukup, pas gurunye dateng nanya gua "ini jantan ama betina?" langsung aje gua jawab "jantan,bu !" Pas ditanya buktinye, langsung aje gua tunjuk dua buletan mirip kacang kapri diblender yang menurut (ketololan kebegoan, dan kesotauan) gua, itu testisnye si cumi..... baru deh gua dibilangin "belom pernah ibu liat testis ada di atas gitu......." Yah emang guru guanya aja kali belom belajar, cumi kebanyakan kentut kan lama2 testisnye nanjak juga................ untung aje buat udang ama kepiting gue rada apal, apalagi ga usa dibedah2. kalo ngeliat orang2 yang dapetnya ngebedah kodok, jadi kocak. si ivan yang tadinya kayak orang nelen speaker masjid yang ga mati-mati, pas dapet itu percobaan cuma bisa bengong2, teriak2 kayak anjing kelindes bajaj, ampe akirnye cuman nulis laporan doang.... padahal sempet dipegang si, kita sekelas uda teriak "bunuh, buruan !!!!!" emang dasarnya itu speaker kekerasan kali, mala ditaro lagi...............malu ama kodok atuh...................
buat ujian erobiknye, lumayan juga dah, seengganya gua ada di bagian belakang terus, jadi enak tinggal ngikutin si johanna, satu2nye orang dari 7 anggota kelompok yang apal semua gerakannye................

abis hari rabunya libur (gua ga ada jadwal ujian praktek), kamisnya gua ujian praktek terakhir, yaitu apres. seni rupa, yang bener2 ga penting, en lebi mirip nebelin garis daripada ngegambar.... Jumatnya gua udah libur lagi, jadi gua ama makhluk2 bego laennye pergi berenang rame2. cuma ujung2nye, bayar mahal2 masuk kolam cuma maen lempar tangkep bola, kejar2an, pelorot2in celana orang, sambit2an pake bola, persis sekumpulan anak yang kebanyakan minum baygon...

mulai hari ini gua udah UAS, en hari pertama tadi itu Agama ama KN. Agamanya, kayak biasa, bener2 ga jelas soalnye......... gile aje pilihan dari a ampe e sama aje artinye. coba kalo satu soal piliannye ada 50, pegel dah tu guru bikin pilihan sama semua.............. kalo buat KN lumayan bisa dah, esay ama pg sama2 lancar.... segitu udah lumayan buat gua, soalnye abis 2 minggu ujan praktek yang rada nyantai, mendadak musti belajar segunung lagi bener2 bikin males. untung aje udah bukan pelajaran2 ipa lagi yang musti gua blajarin (mampus luh, fisika!!!!)........buat besok, gua ujian sejara ama TIK, yah seengganya lulus kali deh....... ama lusa, ujian praktek terakhir yaitu mandarin, sekaligus terakhir kalinye gua ke sekola buat belajar ama pake seragam juga, gua rasa.............

sekian deh.............gua rasa ga ada yang baca juga nih.........................yang penting update terus deh..............................mpe nanti.............................

Tidak ada komentar: