16 April 2008

UAN di sekola......bagaikan ujian di tengah laut.......

sekarang...tanggal 16, yang berarti....UAN tinggal 6 hari lagi !!! untung aje sekola Baskom Cekung udah ngadain TO 4 kali, yang lumayan bikin gua ngerti soal2 bego peyang kayak ape yang nanti bakal keluar di UAN. cuman kalo ngeliat dari TO 1 ampe TO 4 yang sekarang lagi jalan, nilai gua kebanyakan lebih mirip tangga nada super rendah.......... fisika gua dari TO 1 (3,75), TO 2 (4,75), TO 3 (5,75) kayaknya emang nunjukkin buat belajar fisika kita musti ngeden dulu ampe pingsan, kentut terus cium baunye sendiri ampe pingsan lagi, baru deh tidur..............kapan belajarnya yak....................

Sekola gua (selanjutnya disebut sekolah baskom cekung atau sebascek) pas ujan deres 2 hari kemaren ngadain 1 event yang sangat menarik, dikasi nama "Extreme Outbound Adventure" ato dalam bahasa indonesia, buat ke sekolah musti jalan jau banget, soalnye sebascek kerendem aer, jalanan macet, en ujan deres terus...........jadi pas kemaren itu gua dengan gagahnye musti turun di jalanan yang macetnye dah kayak satu kampung lagi pada kebelet ngantri WC umum..... Buat hari pertama, hasilnya adalah sepatu gua basah kayak mi kadut, celana juga ikut basah kayak sop jengkol, en gua jadi tambah ganteng tentunya.................. besoknya, ga jau beda soalnya sepatu gua yang emang belom sepenuhnya kering (soalnya sepatu gua ga ada fitur water-resistant....) musti nginjek aer lagi. Celana gua pun basah lagi, jadinya dalam 2 hari gua musti ganti celana 2 kali...........begini dah kalo sekola di sebascek..........pendidikan ga dapet......petualangan berlebihan...............ngomong2 soal sebascek, kemaren pas gua pulang sekolah (lagi-lagi) ada hp ilang, dan cara nyarinya kali ini beda dari sebelom2nya. kalo biasanya guru2 nyamperin kelas terus ngegeledah tas atu2, kali ini semua orang disuru keluar sekola lewat pintu belakang, nah semua guru nunggu di situ buat ngobok2 tas murid...... kayak biasa juga, hasilnya nihil, soalnye kalo begitu siapapun yang nyolong juga tinggal ngumpetin ajah itu hp, di jamban kek, terus turun buat diperiksa, naek lagi dah ambil jarahan, kelar kan....... entah kenape oknum sebascek ga mikir maju.........coba gua yang jadi kepala sekola, siksa ajah tu murid atu2 ampe ada yang ngaku, tabokin pake kamus BI, suru telen buku fisika yang udah dilarutin (Ingat! Dapat menyebabkan gangguan mental dan janin....), ato sekalian ajah suru jedotin pala ke tembok ampe ada yang inget kalo die yang ngambil tu hp...............

Ngomong2 buat rencana kulia gua....banyak perubahan......kalo sebelomnya gua rencana bakal ujian UnPar tanggal 14 Juni, ga jadi soalnya hari itu gua wisuda, yang ga mungkin gua lewatin. Jadi rencana barunye gua bakal ikut USM 2 ITB yang mulai tanggal 31 Mei, baru dah abis itu gua liat2, kalo keterima yah bagus, kalo ga keterima nyoba spmb, kalo dua2nya ga keterima gua loncat ke laut......bagus kan.............selaen di univ negeri, gua mungkin bakal nyoba SGU, Trisakri, ato Maranatha. ini si baru gua pikirin doang, belom ada yang gua liat ujian masuknye kapan......

karena ga ada lagi yang mao gua tulis, udah bosen, ngantuk, kebelet ngupil, besok ada TO agama ama KN, dan juga karena gua keren, sekian dulu ah.........bye..............

Tidak ada komentar: