05 April 2008

TO-3 (nyaris) kelar, langsung ngacir...........

akhirnye........TO ke3 sekola gua kelar juga..................kayaknya ada yang lupa.................... emang sebenernya senen masi ada TO mandarin, tapi yah siape si yang peduli ama gituan, ngomong bahasa indonesia aje belom bener masa udah musti ngomong bahasa naga......

Jadi gimana evaluasi gua selama TO 5 hari kemaren?
Mat-->masi bagus kalo dapet di atas 4.......
BI-->gua rasa lulus,sebodo amar mao beda 1 nanonilai kek....
Bhs. Inggris--> gua rasa lulus juga, kalo ga...........otak gua udah cair jadi aer tajin kali....
Kimia--> peluang gua lulus.......50-50 dah........gua belajar bener2 lama, cuman rada ga bisa pas ngerjain...
Fisika-->entah dah ngomong ape buat yang ini......gua rasa nilai gua bakal masi di bawah 65 tapi di atas 45......
Biologi--> ........ini gua juga ga yakin, palingan ga jauh2 nilainye ama fisika & kimia....
Agama,KN,Sejarah,TIK-->Pelajaran2 yang asal berdoa dijamin ga bisa, ya musti blajar la........apalagi TIK, ajigile soalnye bener2 dijiplak dari latian yang dikasi, cuma 10an soal yang baru..... sisanye anget2 tai badak dah....

Kelar TO hari jumat kemaren di sekola ujan gede bener, bayangin dah dewa dari jaman batu ampe jaman kertas kencing rame2 dari langit.....kalo ga kiamat gua bingung dah..... rencananya dari sekolah gua ma yang laen mao ke gading soalnya cone, petong, ama enrico (bogang-->bocah tegang) pada mao traktiran. Gara2 itu ujan ga bernti2, akhirnye gue, ifu, dhennys, pascal, ama petong lari2 nembus ujan lari ke mobilnye pascal..... begitu nyampe mobil pascal kita uda persis bakwan mentah dicelupin ke aer kencing trus mao digoreng......kita jalan ke ruma ronal, buat ngumpul...... kalo yang laen uda pada sering bener ke ruma ronal, gua baru ajah kemaren entuh nyamperin rumanye....... baru masuk dikit, uda ada ikan hiunye (serius, bukan ikan cupang ditempel2 jadi gede.....) yang ternyata........punya sirip...... ditipu gua selama ini gua kira ikan berenang pake kentut............. kita bengong sambil maen2 di kamar ronal, yang sebenernya cuma berkapasitas 1-2 manusia tapi akhirnye penuh ama 8 orang.....gila sesek napas gua.....kayaknya gua juga kentut pas itu tapi saking semua bau neraka udah nyampur jadi kentut gua kalah tuh.....kurang ajar.............gua bales laen kali luh semua..........

Abis nunggu lama (banget, kalo menurut gua), dari jem 1an ampe jem 3, akhirnye kita memutuskan buat berangkat. entah itu dewa2 langit kebanyakan minum kemarennya ato emang jakarta kebanyakan dosanye, mendadak ujan lagi pas kita udah mao jalan..... untung aje kahirnye kita bisa jalan dalem 2 mobil, ronal, cone, ama yp di mobil cone, en 5 orang lagi yang tadi di mobil pascal. rencananya, si cone itu mao maen bl, trus gokart, baru dha langsung ketemuan di tempat makannya jem 7an, yaitu di AYU seafood (sipud paling murah, enak, panas, sekaligus romantis di pinggir danau.......isinya tinja kali tuh...). Sementara kalo kita yang ikut pascal bakal ke mkg buat jalan sekalian nonton. cuman gara2 udah kesorean, begitu nyampe sana udah jem 4an, kita langsung liat2 jem nonton, en akhirnya kita nonton Three Kingdoms jem 17.35. sambil nungguin pelem mulai, beberapa makhluk laen juga pada dateng, kayak ridzky, bamma, adhy, vega, siska, ama ebing yang dengan sukses nyelametin yp dari sesuatu.....kayaknya ada yang kurang....................oh iye ama tong sampah organik berjalan kita yaitu bobi........

Pelemnya.........sebenernya bagus..........cuman pelem cina entuh suka masukin sesuatu yang kaga jelas di tengah2 pelem........ kayak horor tapi starringnye trio kwek-kwek......tapi yah secara keseluruhan lumayan dah.... kelar nonton uda sekitar jem stenga 8an, yang berarti udah telat....banget...... sementara si cone ama orang2 laen yang langsung ke ayu udah nyampe. nyampe ayu, ternyata cuman ada 1 meja gede buat kurang lebi 30 orangan..... jadi dah kita rame2 ngejarah bangku di mana2 keliatan........untung aje akhirnye kita bisa makan dengan super ga tenang, super panas, super bar-bar, dan super ga jelas.......... yang paling salah dari kemaren..... pas duduk itu komposisinye nyaris kebagi 2 sama rata, soalnye yang setengah bener2 diem....ajah...... (calon alumni ipa2 + cewe2.......) sementara yang bagian gua itu......malahan ga ada diemnye..... sambil ngunyah aja masi bisa ngomong pake bahasa kentut.....gua aje ampe teriak2 ga tau dah apa yang gua omongin......ampe pas akhir2 gua barus adar kayaknya ga tau diri banget yak..........sebodo amat lah sekali doang ini........ kelar makan sekitar jem 10 kurang gua pulang dianterin ebing.... nah di mobil entuh gua baru dibilangin si ht kalo ternyata tadi ada ibu2 yang duduknye tepat di belakang gua melotot ajeh katanya ngelait gua kayak anak pithecanthropus super-kampungan idup di jidat mammoth........maap dah tante...semoga semua perkataan saya bisa berguna buat tante........

hari ini.......gua diem di rumah, sesuatu yang emang gua perluin....gua bangun siang....baca komik....maen.....makan.......oh nikmatnya idup ini.................jadi sekian dulu ah, gua mao maen2 lagi aje dah....................idup blog gua.................makin ancur aje makin ari.................bye all.........o iye............ngomong2........................ kok itu comment 0 mulu yak................nanti yang nulis comment gua doain deh bisa masuk...............ke rumahnya sendiri.......................hahahahaha.....

Tidak ada komentar: